Tempat Wisata Terbaru Jogja

Tempat Wisata Terbaru Jogja - Tak bisa dipungkiri bahwa Yogyakarta merupakan salah satu kota tujuan destinasi wisata favorit para wisatawan selain Bali dan Bandung. Hampir setiap akhir pekan atau liburan, Kota Gudeg ini selalu dipadati oleh para traveler mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa.

Sebagian memang merupakan tempat wisata baru, sebagian lagi objek wisata lama namun memilki spot baru. Dengan era promosi melalui media sosial yang begitu cepat menjadi viral, memang memberikan efek domino yang positif. Objek wisata lain menjadi terpacu untuk terus kreatif bersolek diri membuat spot spot wisata baru di Jogja terutama untuk spot selfie yang menjadi favorit para traveler lokal.

Alasannya bukan karena sebagai kota yang fenomenal saja, Jogja juga merupakan kota yang mempunyai kisah sejarah, adat istiadat, tempat wisata alam, tempat wisata kuliner hingga tempat wisata berbelanja yang semuanya dirasa tak boleh terlupa untuk disinggahi walau hanya sebentar saja. Berikut adalah tempat wisata terbaru jogja yang wajib anda kunjungi :

1. Goa Jomblang Jogja

Saat menelusuri ke dalam Goa Jomblang, wisatawan dapat melihat langsung keberadaan dari cahaya surgawi yang terpancar jelas sampai ke dasar goa, karena untuk sampai ke bagian dalam atau dasar goa para wisatawan harus masuk ke dalam lorong-lorong goa yang akan membawa mereka sampai ke cahaya yang masuk hingga dasar goa.

2. Seribu Batu Songgo Langit

Nah kalau yang satu ini memang benar benar wisata terbaru di Jogja yang lagi ngehits. Seribu Batu Songgo langit ini juga sering disebut sebagai spot Rumah The Hobbit Dlingo karena menyajikan spot spot selfie berupa rumah unik seperti yang ada di Film The Hobbit. FYI, sebenarnya wisata di Seribu batu Songgo Langit ini sudah lama dirintis, hanya saja baru bulan Maret ini booming dan viral semenjak ada spot rumah unik ala Indian dan rumah The Hobbit.

Video Pilihan

3. Wisata Air Terjun Sri Gethuk

Wisata Air Terjun yang paling favorit adalah air terjun Sri Gethuk karena keberadaan aliran air terjun ini dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan, bahkan Anda pun akan tertegun ketika menyaksikannya secara langsung.

4. Hutan Pinus Pengger

Eits, ternyata ada satu lokasi wisata terbaru di Jogja yang ngehits dan wajib untuk dikunjungi terlewat kita rekomendasikan. Adalah Hutan Pinus Pengger yang ada di Terong Dlingo. Hutan Pinus ini menawarkan spot selfie yang sangat ciamik. Selain gardu pandang berbentuk tangan Manusia raksasa, saat malam tiba, pengunjung juga bisa melihat kerlap kerlip lampu kota yang menghiasi lanskap kota JOgja. Sangat romantis dan artistik.

5. Goa Kidang Kencana

Perut bumi atau goa yang satu ini juga mengajak para pengunjung untuk berkeliling di dalamnya, sehingga sembari menikmati pemandangan yang indah para pengunjung pun bisa merasakan pengalaman menyusuri goa yang dijamin tak akan terlupakan.
Previous
Next Post »