Mencari jasa Rental Mobil Bogor

Nah, biasanya mobil rental Avanza ini digunakan untuk tujuan liburan keluarga, pengalaman memilih jasa rental mobil perjalanan dinas kantor, hingga sekedar jalan-jalan ke luar kota. Dengan berbagai tujuan ini, tidak jarang rute perjalanan yang dilalui tidak mulus. Ada jalan terjal hingga berbatu yang umumnya sulit untuk dilalui. Namun, mobil rental Avanza mampu menunjukkan performanya. Semua rintangan dapat dilalui dengan tetap memberikan kenyamanan bagi penumpang yang ada di dalamnya.



Saat ini, mobil rental Avanza memiliki perubahan penting untuk membuat tampilannya semakin elegan. Ini terlihat dari dua pilihan warna barunya yakni biru dan merah. Namun, jika menginginkan warna lainnya,kita tetap dapat memilihnya. Pasalnya, mobil rental Avanza memiliki beragam warna yang dapat disesuaikan dengan selera penggunanya. Selanjutnya, Avanza juga dilengkapi dengan teknologi dual VVT-i terbaru yang membuatnya semakin nyaman untuk dikendarai.

Tidak sampai di situ, mobil rental Avanza juga dilengkapi dengan audio yang komplit dengan penggunaan layar sentuh sehingga memudahkan penggunanya untuk mengoperasikan. Begitupun dengan fasilitas keamanan dan keselamatan berkendara yang ada. Avanza kini memiliki dual airbag. Untuk yang membawa bayi, mobil rental Avanza juga dilengkapi ISOFIX yang memudahkan memasang kursi bayi.

Berkaitan dengan harga rental mobil bogor, ini tergantung dari lama waktu penyewaan. Seperti mobil rental lainnya, Avanza kini juga dapat disewa dengan waktu penyewaaan yang relatif lebih singkat yakni 12 jam. Pembagian harganya pun biasanya dibagi antara weekdays dan weekend. Untuk weekdays, penyewaan 12 jam akan dikenakan biaya 300 ribu rupiah. Sementara, untuk weekend, tarifnya dapat mencapai 350 ribu rupiah. Untuk pilihan lama penyewaan lainnya adalah durasi 18 jam dengan tarif yang mencapai 450 ribu rupiah untuk weekdays dan 500 ribu rupiah untuk weekend.


Tarif di atas tentu saja bukanlah tarif yang mengikat dan berlaku di setiap tempat jasa rental mobil Avanza. Ini disesuaikan dengan penawaran yang diberikan. Harga tersebut bisa saja lebih murah atau bahkan lebih mahal. Yang perlu diketahui, dalam penggunaan jasa rental mobil Avanza, kita juga bisa menyewa seorang pengemudi. Tentu saja ini membutuhkan tambahan charge. Namun, sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa rental mobil Avanza, kita tentu perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan dan persiapan yang telah dilakukan. Jadi, apakah Anda sudah siap untuk menggunakan jasa rental mobil Avanza? selalu siapkan rencana sebelum menggunakan jasa rental mobil bogor ya..
Previous
Next Post »